Tanahmerah.desa.id – Gotong royong warga Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, melaksanakan perbaikan jalan Perintis Utama tepat di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kenangan, jumat (24/02/2017).

Gotong royong ini dalam rangka perbaikan dan menimbun jalan yang berlubang dan rusak dikarenakan guyuran air hujan dan air pasang (ROB), jalan tersebut adalah jalan  menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan jalan akses ke ibukota kecamatan yang masih rusak berat, sehingga apabila musim hujan dan musim air pasang  (ROB) mudah becek dan rusak Karena terkikis air, ujar Kades Tanah Merah Zulfadli.

Untuk itu dia mengajak warga untuk bergotong royong menimbun jalan yang berlubang dan membersihkan kanan kiri jalan yang semak.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut dihadiri oleh Kades Bpk.Zulfadli,Perangkat Desa,Babinsa,Bhabinkamtibmas,BPD,Kepala Dusun Ketua RW dan Ketua RT serta masrakat Desa Tanah Merah.

Kegiatan gotong royong selesai pada pukul 12.00 Wib dan dilanjutkan kembali pada pukul 13.30 WIB, Alhamdulillah berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

Ditulis Oleh :Administrator
Pada : 24 Februari 2017 08:02:14 WIB

Komentar Artikel Terkait

Post Komentar :


Nama
Alamat Email
Komentar