Penyerahan Piagam Penghargaan/Cendramata oleh panitia dan pengurus Mushalla Al-Hidayah RW.02 Dusun Sungai Perigi kepada peserta Qurban 1438 H, yang secara simbolis diserahkan oleh Bapak Kepala Kantor Urusan Agama Kec.Tanah Merah H.Junaidi Razak dan Bapak Kepala Desa Tanah Merah Zulfadli.

Dalam sambutannya Kepala Desa Tanah Merah Zulfadli mengatakan "Bentuk penghargaan/cendramata yang dilaksanakan oleh panitia Qurban di Mushalla Al Hidayah merupan sesuatu yang patut di apresiasi dan menjadi contoh, dan kedepan diharapkan adanya peningkatan jumlah hewan Qurban khususnya di Mushalla Alhidayah umumnya Desa Tanah Merah" tukasnya.

Acara Penyerahan penghargaan/cendramata ini merupakan pertama kali yang di inisiasi oleh panita dan pengurus Mushalla AlHidayah dan mendapatkan respon yang positif di lingkungan mushalla Al Hidayah, "kedepan pada kegiatan ini dapat memberikan kesan di masyarakat dan yang ber Qurban dapat meningkat di tahun tahun yang akan datang" sambung Kades Tanah Merah.

Adapun jumlah hewan Qurban di mushalla Al Hidayah pada tahun ini berjumlah 6 Ekor Sapi/Lembu dan 4 ekor Kambing, jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 3 ekor lembu. (Azk)

"Semoga setiap nafas kita ini 
Adalah sebuah berkah
Semoga pengorbanan kita ini
Adalah sebagai bukti mendekati ridho-Nya
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H"

www.tanahmerah.desa.id

Ditulis Oleh :Administrator
Pada : 04 September 2017 04:49:03 WIB

Komentar Artikel Terkait

Post Komentar :


Nama
Alamat Email
Komentar