Pada laga final antara Club sepak bola Porgam berhadapan dengan Hippmaku pada liga pertandingan semi open turnamen Persatuan Sepakbola Tanah Merah (PSTM) Cup 2016 di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) berlangsung sengit.

Kedua Club kesebelasan yang bertarung ini ditemukan di lapangan sepak bola M Boya Kuala Enok, dimana pertandingan ini masih dalam memperingati HUT RI ke 71 yang dimulai pada 07 Agustus yang lalu, Minggu (25/09/16).

Pada saat Kikc off babak pertama dimulai pukul 15.30 Wib. mengenakan baju berwarna Biru muda Club kesebelasan Porgam, sedangkan mengenakan seragam berwarna ping kesebelasan club Hippmaku.

Pada menit 16 pertandingan berlangsung, pihak Porgam berhasil unggul lebih dahulu dengan membobol gawang Hippmaku. Dimana pemain bernomor punggung 19 (Hamzah) berhasil memanpaatkan bola liar diarea kotak terlarang.

Serangan balik dilakukan oleh kesebelasan Hippmaku, namun belum membuahkan hasil dikarenakan kokohnya pertanahan kesebelasan Porgam.

Dan barulah di menit ke 26 berawal dari serpis bola mati yang dilakukan oleh Nomor punggung 19 (Randa) yang membentur mistar gawang berhasil dikonversi oleh Nomor punggung 15 (Dedek) menjadi gol dan Sekor menjadi 1-1

Hingga berakhirnya babak pertama.
Jual beli serangan terus dilakukan kedua kesebelasan dalam melakukan serangan akhirnya mengakhiri 1×45 menit babak pertama dengan skor sama kuat yaitu 1-1.

1×45 Babak kedua dimulai, perubahan taktik dilakukan oleh kedua kesebelasan, jual beli serangan kembali dilaukan kesebelasan, dan Keberuntungan lebih berpihak pada kesebelasan Porgam. Pasalnya pada menit ke 54, Hamzah kemabali menambah Golnya setelah melesahkan Tembakan Keras dan tak mampu dihadang oleh kiper Hippmaku dan membuat Kesebelasan Porgam unggul 2-1.

Pasca gol tersebut, pertandingan terlihat lebih menarik. Jual beli serangan terus dilakukan, terutama kesebelasan Hippmaku yang harus mengejar ketertinggalan.

Peluang banyak diciptakan dibabak kedua ini. Kedua tim relatif imbang dalam penguasaan dibabak kedua. Menjelang menit terakhir, tim Kec. Hippmaku semakin gencar melakukan serangan untuk mengejar ketertinggalan.

Hingga pluit akhir dibunyikan wasit, skor tetap 2- 1 untuk keunggulan Kesebelasan Porgam, Dengan hasil tersebut Porgam keluar sebagai juara satu semi turnamen Sepakbola PSTM Cup 2016.

Sumber berita : www.gagasanriau.com

Foto : Kazz D'Error

Ditulis Oleh :Administrator
Pada : 26 September 2016 05:10:31 WIB

Komentar Artikel Terkait

Post Komentar :


Nama
Alamat Email
Komentar